mesin pemanen modern tercanggih

Assalamualaikum Wr... Wb...

Kali ini kita akan membahas tentang teknologi pertanian modern paling cangih. Dalam bidang pertanian penggunaan mesin tercanggih terbukti dapat meningkatkan mutu dari hasil tanaman dan mengurangi penggunaan tenaga manusia, selain itu mesin pertanian modern membuat proses panen lebih cepat episian dan pastinya lebih hemat biaya.

Berikut adalah teknologi pertanian modern paling canggih.

1. OPTIMUM (MESIN PANEN ANGGUR)
Mesin ini dapat memanen buah anggur dengan jumlah yang banyak dengan waktu yang singkat. Dapat memetik tanpa merusak Kelumbutan serta kerapuhan buah anggur yang mudah pecah.


BASIC INFORMATION
Kelompok produkMesin pemanen anggur
Merek / modelPellenc OPTIMUM 670
Tahun pembuatan2017
Jam penggunaan708 h
Lokasi mesinIPSO Mogosoaia
Negara
ID Mascus5A2931CF

2.  Asa-lift (mesin pemanen kol)

Sebuah perusahaan di Denmark memproduksi mesin pemanen kol yang sangat handal mesin panen bernama asa-lift ini dapat mengambil kol dari dasar tanah dengan proses yang halus dan juga cepat,mesin ini juga melepaskan lapisan lapisan luarnya hingga ke lapisan yang layak. Dalam 1 jam mesin ini dapat melakukan pemanenab hingga 3 km, keuntungan yang didapat adalah keefisiensi tenaga kerja dan juga biaya pemeliharaan.


3. GRIMMEWH SERI 200 (mesin pemane kentang )

Mesini yang satu ini adaalah mesin pemanen kentang yang dapat diandalkan untuk berbagai kondisi lahan tak hanya kentang mesin ini juga dapat memanen berbagai jenis umbi umbian, mesin ini dapat digunakan untuk memane kentang dengan konsigurasi 2 baris atau 4baris sekaligus dalam proses pemanena mesin ini memiliki tenaga 68hp hal itu membuat daya cengkraman dpat terangkut dengan baik, setelah diangkut kentang akan melewati 2 jaring utama untuk melepaskan tanaha yang menempel pada kentang sebelum akhirnya masuk kedalam pemutar untuk melepaskan lagi tanah yang masih tersisa.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel